About Wiex

“Wi2” biasanya temen2Q menyapaku…namun ada beberapa temen kampus dan adek2Q di kampus memanggilQ dengan sapaan kesayangan “wiex_sa” sesuai emailQ yang ada di plasa dan di yahoo yaitu wiex_sa@plasa.com dan wiex_sa@yahoo.co.id . Sedangkan az zukhruf adalah seperti nama emailQ  yang di yahoo, yaitu zukhruf_sa@yahoo.com. bagi temen2 yang ingin berbagi cerita bisa add wi2 di friendster lewat email yang di plasa atau yang di yahoo. Wiex paling suka artikel Islami atau Ekonomi Syariah. Karena melalui Ekonomi Syariah wiex bisa mencintai jurusan wiex sendiri (yang dulu paling susah untuk mengatakan suka), yaitu akuntansi. Bismilah…. kini begitu wiex mencintai Islam. Ga nyambung ya.. ya nyambung lah, lewat ekonomi Syariah wiex jadi makin semangat untuk menegakkan kalimah Allah melalui Ekonomi Syariah. Tapi… wiex juga belum ngapa2in, belum bisa berbuat banyak. Ya… bismilah… bersama dengan mujahid dan mujahidah ekonomi Syariah lainnya kita bisa berjaung bersama, bukankah serigala hanya bisa menangkap domba yang terpisah dari kelompoknnya…??? (bukan berarti aku domba lho ya…)

Wiex itu sukanya baca, bisanya yang dibaca apa ya… macem2 se… buku2 Islam.. buku2 ekonomi Syariah, buku2 tentang pendidikan (klo bahasa arabnya Tarbiyah gitu, he…) kan wiex orang pendidikan akuntansi, he….

Selain itu wiex juga suka nulis, nulis apapun deh… nulis diary juga kelakon. Tuh… bisa dibaca di “Wiwi’s Diary”, selain itu kadang iseng2 bikin karya tulis, ya.. sebisanya lah.. itung2 belajar nulis… ya.. doanya aza ya.. bisa nerbitin buku (klo bisa se buku ekonomi Syariah). Bismilah….. Innallaha Ma’anaa

Kadang wiex suka jalan2 di dunia maya, ya.. kayak gini lah.. utak-atik internet. Siapa tahu bisa belajar sesuatu. Klo punya waktu luang, kadang wiex sempetin shopping di Gramedia atau Gunung Agung, tapi lebih seneng ke Johar… coz lebih co2k untuk dompet mahasiswa, he….

Di sini… mari kita bersama, belajar bersama.. belajar menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain. Belajar untuk berbagi senyum dan kebahagiaan dengan sekitar kita, belajar menjadi  orang yang peka terhadap sekelilingnya dengan sedikit yang kita punya, dengan berbagai keterbatasan kita. Dengan bersatunya kita, insyaAllah akan saling melengkapi kekurangan dari yang lainnya. InsyaAllah

Kenapa az zukhruf???? Karena az zukhruf adalah salah satu nama surat dalam al Qur’an, yang artinya PERHIASAN. Dan… perhiasan…..

”Ad-dunya mata’ , khoirul mata’ al mar’atus sholichah”

Dunia adalah perhiasan dan perhiasan yang paling indah adalah wanita shalihah. Az zukhruf juga bisa diartikan emas, emas adalah perhiasan, dan wanita adalah perhiasan dunia, sedangkan perhiaan yang paling indah adalah wanita shalihah. Jadi… dengan nama Az Zukhruf , wiex berdo’a dengan harapan bisa menjadi  perhiasan yang paling indah, yaitu menjadi wanita shalihah, wanita yang memiliki berbagai keistimewaan yang datangnya dari Allah. Amin….

فِيهِنَّ قَاصِرَاتُ الطَّرْفِ لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنسٌ قَبْلَهُمْ وَلَا جَانٌّ

Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. (QS. Ar Rahman (55): 56)

6 Komentar

  1. Muhammad Taufiq said,

    November 4, 2008 pada 6:37 am

    http://muhammadtaufiq.wordpress.com/

  2. Muhammad said,

    November 10, 2008 pada 2:23 pm

    Ukh wiex, blognya ditulisin lagi dong…
    Masak gak nulis-nulis,
    malu to sama anaknya…

  3. wiwik said,

    Januari 30, 2009 pada 9:11 am

    ehm…..

    ^_^

  4. seorangayah said,

    Januari 6, 2010 pada 4:20 am

    Assalaamu ‘alaikum

    Salam Kenal

    • wiwik said,

      Januari 13, 2010 pada 9:58 am

      wa’alaikumussalam…

      ya syukron untuk semua…

      afwan ne jarang di upload blog-nya

      salam kenal dari wiwik…

  5. maryam said,

    Januari 28, 2010 pada 8:06 am

    assalamu’alaikum ustadzah,
    hm…. di up load lagi doooong, menanti hikmah terbaru dari anti….
    seputar gang sunan kalijaga mungkin????
    ok, ditunggu…. teteup semangat yach!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: