dakwah ini…

DAKWAH…

satu kata yang mungkin belum terpikirkan dalam benak saya, DULU.

tapi, kini… satu kata itu terdengar indah dalam hati dan mulut ini. walaupun, diakui tidak diakui satu kata itu penuh dengan liku, onak dan duri pasti kan dihadapi, di manapun.

dakwah…

ya, satu kata itu yang membantu saya semakin mengerti siapa saya (setiap kita adalah dai sebelum yang lainnya). dan membantu saya untuk semakin mengenal dan mencintai fitrah saya sebagai seorang muslim. sebuah sandangan kebanggaan.

ya… bersama, kita usung dakwah Islam, melalui apapun yang kita bisa.. dengan sedikit apa yang kita miliki, dengan segala kekurangan diri ini, tapi yakinlah ada banyak saudara kita yang akan saling melengkapi antara yang satu dengan yang lainnya. so.. bersama-sama dengan jama’ah ini,mari kita bangkitkan semangat (ghirah) muslimin untuk menegakkan kalimatullah di bumi ini…

bismillah.. menjadi sholeh atauppun sholihah memangbegitu indah…

tapi tidaklahmudah..

maka berusahalah…

bersama dalam jama’ah dakwah yang indah ini

Tinggalkan Balasan

